Anggota DPRD Minahasa Dilantik 9 September, Pemkab Matangkan Persiapan

TONDANO,pojoksulut.id — Untuk mensukseskan pelantikan anggota DPRD Minahasa periode 2019-2024, Senin 9 September 2019 mendatang, Pemkab Minahasa menggelar rapat persiapan di ruang sidang Komisi III DPRD Minahasa, Rabu (28/8/2109).

Rapat tersebut dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa, Dr Denny Mangala MSi.

“Pelantikan akan dilaksanakan 9 September 2019 di gedung Wale Ne Tou Tondano. Segala persiapan dibahas mulai dari daftar undangan, komumsi, dekorasi, perlengkapan dan lain-lain,”ujar Mangala.

Lanjutnya, susunan acara pelantikan sudah teratur sesuai prosedur tetap atau Protap yang ada. Dibahas juga untuk tambahan diluar acara yaitu sebelum acara pelantikan dimulai, akan menampilkan tarian, musik bambu dan paduan suara.

“Saya berharap segala sesuatu kita persiapkan dengan baik dan matang. Mari kita yang terlibat benar-benar memberikan kontribusi agar apa yang kita rencanakan dapat terlaksana dengan baik serta pelantikan ini memberi kesan yang bagus. Karena pelantikan ini momentum yang penting bagi anggota DPRD yang baru,”tandas Mangala.

Hadir dalam rapat Sekretaris DPRD Minahasa Siby Sengke SSos, MAP, Kasat Intelkam Polres Minahasa AKP Karel Tangay, SH, para Kepala Bagian dan Kasubag Sekretariat DPRD Minahasa.

(joudi)

About The Author

Reply