example banner
.

Alasan Kemanusiaan, Bapaslon “ROSE” Bagi Masker Gratis di Sejumlah Tempat

TOMOHONpojoksulut. Id : Kebutuhan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker bagi warga kota Tomohon mendapat perhatian serius dari Bakal pasangan calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Robert P. A Pelealu SH. MH dan Sello Fransiskus S, SH. MH yang berjuluk ROSE.

Diketahui Bapaslon yang berasal dari jalur perorangan, Jumat (3/4) membagi-bagikan masker kepada masyarakat melalui tim pendukungnya.

Aksi bagi-bagi masker yang dilakukan tim berlangsung di kawasan Pasar Beriman Wilken Tomohon, Pusat kota, sekitar rindam, Seputar KFC mendapat respon positif dari warga setempat yang belum sempat mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri tersebut.

Liaison officer Paslon “ROSE” Philip KARAMOY menyampaikan aksi bagi-bagi masker ini merupakan wujud kepedulian terhadap kondisi saat ini. Kami memandang perlu pemberian bantuan masker kepada warga agar terhindar dari ancaman penyakit Pandemi Covid-19.

“Alasan kemanusiaan, Kita langsung ambil tindakan untuk membantu warga. Ini merupakan wujud kepedulian kepada warga,” sebutnya.

Karamoy mengatakan dengan bagi-bagi masker ini mereka ingin menunjukkan bahwa pasangan memiliki perhatian terhadap warga.

“Pemberian masker ini merupakan wujud perhatian mereka kepada warga”, Tutup Karamoy.

About The Author

Reply

example banner
.