example banner
.

Aksi Sosial Rahman Ismail Tuai Apresiasi Warga Kecamatan Kauditan

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu,  Komisioner Bawaslu Minahasa Utara (Minut) Kordiv Pengawasan Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga Rahman Ismail SH membagikan bantuan sosial berupa bahan pangan, di Kecamatan Kauditan. Rabu (01/04/2020).

Bantuan bahan pangan tersebut menurut Maman (Sapaan akrabnya) diambil dari dana pribadinya. Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatiannya kepada warga yang kurang mampu. Untuk meringankan beban mereka, selama masa Sosial Distancing yang merupakan imbauan Pemerintah terkait penyebaran Covid-19.

“Bantuan ini murni dari dana pribadi untuk bersedekah bagi masyarakat yang kurang mampu saat menghadapi situasi krisis virus Corona,” ucap Maman.

Masyarakat begitu antusias mendapat kunjungan dari Rahman Ismail, apalagi setelah menerima bantuan pangan berupa beras dan telur. Untuk kebutuhan mereka sehari-hari.

” Kami berterima kasih kepada bapak Rahman Ismail yang sudah memberikan bantuan serta begitu peduli kepada kami rakyat kecil,” ucap salah satu warga Kawiley.

Tak mengenal cuaca hujan, Maman beserta para penyalur bantuan ini tetap menyusuri tiap-tiap Desa yang ada di Kecamatan Kauditan, untuk berbagi kasih dengan para warga yang kurang mampu.

(vhy)

 

 

 

About The Author

Reply

example banner
.