example banner
.

Aksi Sosial Bupati VAP Berlanjut di Pasar dan Terminal Airmadidi

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Penyaluran bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat akibat dampak Covid-19, terus dilakukan  Bupati Minahasa Utara (Minut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP).

Aksi Kemanusiaan Bupati Panambunan kali ini mengunjungi para pedagang dan pembeli yang ada di pasar Airmadidi juga para sopir, penumpang dan masyarakat yang ada di terminal Airmadidi. Bupati Minut ini turun langsung membagikan  masker dan hand sanitizer kepada  masyarakat setempat.  Selasa (14/04/2020).

Untuk kesekian kalinya Bupati Panambunan terus mengingatkan kepada masyarakat untuk bersatu lawan Covid-19 dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun selama 20 detik, lakukan Social Distancing dengan menjaga jarak minimal 1 meter dengan keramaian, harus memakai masker dan pastikan masker terpakai dengan benar dan bagian hidung terpasang dengan rapat, menutup mulut ketika batuk atau bersin menggunakan tisue atau dengan bagian dalam siku, tinggal dirumah dan lapor petugas kesehatan jika ada keluhan sakit.

” Tetap patuhi aturan Pemerintah Social Distancing dengan diam di rumah saja dan terus berdoa kepada Tuhan supaya wabah Virus  Corona yang tengah melanda Indonesia termasuk wilayah Provinsi Sulawesi Utara agar cepat berlalu, Indonesia kembali pulih,” ucap Bupati Panambunan.

Bupati Panambunan juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid-19 dan harus konsisten untuk memutus rantai penularan virus corona ini.

Selain membagikan APD kepada masyarakat, sebagai Bupati Minut yang juga adalah bakal calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), VAP sapaan akrab Vonnie Anneke Panambunan juga membagikan uang tunai dari dana pribadinya kepada masyarakat yang ada di pasar dan terminal Airmadidi.

Seorang pedagang saat ditemui wartawan mengatakan, ” Sangat berterima kasih kepada ibu Bupati Panambunan yang peduli kepada kami rakyat kecil, di tengah merebaknya wabah virus Corona, aktifitas kami terbatas dan pendapatan kami pun berkurang. Bersyukur dengan bantuan ini, sangat terbantu dan sangat bermanfaat, Tuhan selalu memberkati,” ucapnya penuh haru.

(vhy)

 

 

 

 

 

About The Author

Reply

example banner
.