example banner
.

Aksi Kemanusiaan Jerry Tumundo Tuai Apresiasi VAP, SGR dan DMR

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Kanit Reskrim Polsek Dimembe Bripka Jerry Tumundo belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial (Medsos). Terkait aksi kemanusiaanya pada jumat 10 April 2020 pekan lalu, yang secara sukarela ikut membantu memakamkan jenazah pasien Covid-19 warga Desa Wusa Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang sebelumnya tertunda selama dua jam, karena tidak ada petugas pemakaman.

Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) yang juga adalah Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBP3) Sulawesi Utara (Sulut) memberikan apresiasi terhadap aksi heroik dari Bripka Jerry Tumundo.

” Sebagai ketua KBPP Polri, saya bangga ada Putra/Putri Polri yang secara inisiatif dengan sukarela membantu warga dalam proses pemakaman jenazah pasien Covid-19″, ucap VAP

Apresiasi yang sama juga diberikan oleh Wakil Ketua DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe dan Anggota DPRD Minut Daniel Matthew Rumumpe (DMR). Sebagai bentuk apresiasi, Ketua KBPP Polri Sulut VAP memberikan penghargaan berupa uang tunai senilai 15juta kepada Bripka Jerry Tumundo.

Sementara itu, Tumundo menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bupati Minut VAP, SGR dan DMR.

” Terima Kasih saya sampaikan kepada Bupati Minut Ibu DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang juga sebagai ketua KBPP Polri Sulut, bersama keluarga yakni¬†Wakil ketua DPRD Shintia Rumumpe (SGR) dan Anggota DPRD Daniel Matthew Rumumpe (DMR) yang telah memberikan apresiasi kepada saya sebagai Putra asal Minahasa Utara. Tuhan Yesus Memberkati,” ujar Jerry Tumundo. Minggu (19/04/2020).

(vhy)

 

 

 

 

 

 

 

About The Author

Reply

example banner
.