example banner
.

Aksi Heboh Warga Likupang Barat Bertukar Sendal Jepit dengan SGR

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Aksi heboh warga Desa Munte Kecamatan Likupang Barat,  melihat salah seorang ibu bertukar sendal jepit dengan Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR), Rabu 2 Desember 2020, saat datang bersilaturahmi di tempat tersebut.

Tak peduli dengan model sedal jepit ibu itu yang sudah hampir putus, SGR tetap merelakan sendal yang pakainya diberikan kepada ibu tersebut.

Spontan saja aksi ini membuat heboh ratusan warga yang menyaksikannya.

” Sangat senang sekali bisa bertukar sendal dengan Ibu SGR. Padahal sendal jepit saya sudah hampir putus, tapi beliau mau menerima dan memakainya,” ungkap ibu itu dengan raut wajah gembira.

Kemudian, SGR lanjut berkunjung ke Desa Bulutui. Warga pun menyambut antusias kedatangan cabup dari nomor urut 1 ini. Berbagai keluhan disampaikan masyarakat. Salah satunya perbaikan jalan yang merupakan penghubung dari Desa Munte ke Bulutui.

” Kami sangat berharap jika SGR-NAP terpilih jadi pemimpin di Minut, kiranya bisa memperhatikan jalan utama di desa kami. Karena sampai saat ini kondisi jalan rusak parah sehingga sulit dilalui kendaraan roda empat,” tutur warga Bulutui.

Sementara sejumlah warga lainnya menyatakan dukungan mereka terhadap SGR-NAP agar menang di Pilkada 9 Desember mendatang.

” Kami siap mendukung dan menangkan SGR-NAP. Karena kepedulian dua wanita hebat ini terhadap rakyat kecil sangat luar biasa dan tulus. SGR-NAP calon pemimpin Minut yang merakyat,” ucap para warga.

Kepada masyarakat setempat, SGR menyampaikan terima kasih karena kunjungannya diterima dengan baik.

” Mari kita satu hati berjuang bersama SGR-NAP untuk membangun Minahasa Utara menjadi lebih baik lagi. Saya minta bantu dalam doa,” kata SGR seraya mengimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Diketahui, kunjungan silaturahmi SGR yakni di Desa Munte, Bulutui, Dusun Tambuasin Desa Munte, Bahoi, Dusun Sangkilang Desa Serei, Desa Serei dan terakhir di Tarabitan.

About The Author

Reply

example banner
.