example banner
.

Akibat Miras, Akhirnya Dua Remaja “Foto Selfie” Dengan Timsus URC Totosik

TOMOHON-pojoksulut.id– Tim Khusus Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon Kembali mengamankan pelaku keributan akibat minuman keras.

Dari hasil laporan warga di Desa Tincep Sonder Minahasa adanya sekelompok anak muda yang sedang berteriak teriak akibat telah dipengaruhi minuman keras (Miras), dua anak muda asal Kelurahan Tara – Tara Tiga Tomohon Barat harus berurusan dengan Polisi.

Dijelaskan Katim URC Tototosik Bripka Yanny Watung bahwa pada Hari Minggu tgl 26 Januari 2020 sekira jam 23.59 Wita Tim URC Totosik mendapat informasi bahwa di Desa Tincep Jaga Dua Kec. Sonder Kab. Minahasa ada beberapa pemuda yg berteriak-teriak (bakuku).

Selanjutnya Tim URC Totosik menuju ke TKP dan mendapati Pelaku sudah diamankan salah satu warga Desa Tincep Jaga Dua Kec. Sonder Kab. Minahasa.

Menurut Pengakuan kedua Pelaku bahwa pada jam 18.00 Wita Kedua pelaku datang ke Desa Tincep Jaga Dua Kec. Sonder Kab. Minahasa bersama empat rekan lainnya dgn menggunakan dua unit R2.

Pelaku datang ke Desa Tincep Jaga Dua Kec. Sonder Kab. Minahasa guna menghadiri undangan rekan mereka yang diketahui bernama Jemi untuk melakukan pesta miras.

Sekira jam 22.00 Wita, HM alias Hansel yang sudah dalam pengaruh Miras berteriak-teriak (bakuku).sehingga. mengundang warga sekitar untuk mencari para pelaku, merasa terancam karena perbuatannya di ketahui warga Desa Tincep Jaga Dua Kec. Sonder Kabupaten Minahasa yang ada sekitar TKP, Hansel dan Welven alias WR beserta empat rekan mereka langsung melarikan diri dan bersembunyi di salah satu rumah warga Desa Tincep.

Setelah tiba di TKP Tim Khusus URC Totosik Polres Tomohon langsung mencari keberadaan pelaku dan berhasil mengamankan di salah satu rumah warga Desa Tincep.

Hasil Introgasi awal bahwa pelaku Merupakan salah satu pelaku perkelahian TarPok yg terjadi di Kelurahan Taratara Kecamatan Tomohon Barat yang terjadi pada 19 Januari 2020 lalu.

Setelah berhasil diamankan kedua Pelaku dan R2 yang digunakan langsung digiring ke Mapolsek Sonder.

Kapolres Tomohon AKBP. Raswin B Sirait SIK.SH.MSi melalui Kapolsek Sonder Iptu Hence Talumepa membenarkan Peristiwa tersebut.

(dom)

About The Author

Reply

example banner
.