example banner
.

Adrie Kamasi Pimpin Konsolidasi Partai Golkar Minahasa di Tiga Wilayah Ini

LANGOWAN,pojoksulut.id – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Adrie Kamasi, memimpin kegiatan konsolidasi di beberapa wilayah yaitu Langowan Raya, Tompaso Raya dan Kawangkoan Raya.

Adrie Kamasi menyampaikan beberapa hal penting menyangkut fokus kerja jangka pendek dan jangka panjang DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa.

“Yang paling dekat yaitu upaya pemenangan Pasangan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL) sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Lanjut Adrie Kamasi, mengenai hal-hal teknis terkait Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur nanti sudah dipikirkan langkah-langkah penanganannya. Hal itu untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap Kamasi.

“Intinya bahwa dalam mempersiapkan langkah-langkah strategis bagi sejumlah agenda politik, dibutuhkan kesatuan hati dan komitmen dari seluruh elemen partai dalam bingkai sinergitas,” tuturnya.

Sekretaris DPD II Partai Gollar Minahasa Febry Suoth mengatakan, selain konsolidasi, Adrie Kamasi juga memimpin pertemuan dengan seluruh Anggota Fraksi DPRD Kabupaten Minahasa di Kawangkoan.

“Keseluruhan kegiatan konsolidasi dan pertemuan dengan Anggota Fraksi DPRD Kabupaten Minahasa berjalan dengan lancar. Untuk agenda selanjutnya menunggu petunjuk pimpinan,” jelas Suoth.

About The Author

Reply

example banner
.