example banner
.

AARS: Sumpah Pemuda jadi Tonggak Kebangkitan Entrepreneur Muda Kota Manado

MANADO,pojoksulut.id — Memaknai hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober, pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw-Richard Sualang (AARS), berkomitmen memberdayakan generasi muda di Kota Manado.

Salah satunya, menurut Calon Wakil Walikota Richard Sualang, adalah dengan memanfaatkan teknologi sebagai media mengembangkan usaha.

“Generasi muda harus mampu memanfaatkan perkembangan teknologi untuk dijadikan peluang mengembangkan usaha yang ditekuni. Sumpah Pemuda jadi tonggak kebangkitan entrepreneur muda Kota Manado,” katanya, Rabu 28 Oktober 2020.

Paslon yang diusung PDI Perjuangan ini menjelaskan, jika AARS dipercaya Tuhan memimpin Kota Manado, ia akan memberikan perhatian dan ruang kepada para wirausahawan (entrepreneur) muda melakukan usaha yang dikembangkan dengan menggunakan teknologi sehingga mampu bersaing dan bisa dikenal hingga ke seluruh dunia.

“Teknologi canggih bisa tanpa batas dan bisa menembus semua, itu harus dimanfaatkan oleh entrepreneur muda, ini yang nantinya akan dilakukan oleh AA-RS agar momentum Sumpah Pemuda tidak hanya sekedar diperingati tetapi juga menjadi semangat juang generasi muda masa kini,” tegas RS.

“AARS berkomitmen dalam pemerintahannya nanti, akan memberdayakan kaum milenial bersama-sama membangun Kota Manado menuju kota yang berdaya saing, menjadi Kota yang hebat serta mampu mensejahterakan warganya,”tambahnya.

 

About The Author

Reply

example banner
.