example banner
.

8 Pejabat Pemkab Minut Dilantik Pimpin SKPD, Berikut Nama-namanya

AIRMADIDI, pojoksulut.id — Bupati Minahasa Utara (Minut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh melalui Asisten II Drs Allan Mingkid, melantik delapan pejabat tinggi pratama di aula kantor BKPP Minut, Selasa 7 Januari 2020.

Delapan pejabat tinggi pratama yang dilantik yakni Boby H Najoan SH sebagai Kadis Pekerjaan Umum dan Tata Ruang,  Olfy Kalengkongan S.Pd, M.Pd sebagai Kadis Pendidikan, Audy Sambul S.Sos sebagai Kadis Pariwisata dan Jack Y.R Paruntu Kadis Penanaman Modal dan PTSP.

Selanjutnya, Drs. Alpert Pusungulaa MAP dipercaya sebagai Kadis Sosial dan PMPD, Petrus D Macarau, SE sebagai Kaban Keuangan, Styvi S Watupongoh, SIP sebagai Kaban Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan serta Dudy H.S Fattah SH sebagai Kadis Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Delapan Kepala SKPD ini dilantik untuk mengisi jabatan kosong.

Selain melantik 8 pimpinan SKPD, Pemkab Minut juga melakukan roling jabatan untuk para eselon III dan IV.

Foto: pejabat Eselon III dan IV yang dilantik

Dalam pesannya, Asisten II Drs Allan Mingkid mengatakan untuk para pejabat yang sudah dilantik diharapkan berharap mampu memahami tugas dan fungsi pekerjaannya dengan baik, sesuai tanggung jawab yang diberikan.

“Bekerjalah dengan baik sesuai amanah yang dipercayakan pimpinan. Tingkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Minut yang lebih baik,”ucapnya.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.