example banner
.

Satgas C-19 dan Legislator Hanura Door to Door Bagi Sembako Gratis

MANADOpojoksulut : Sesuai Instruksi Ketua Umum Partai Hanura No. A/ 063/ DPP- HANURA/III/2020 tanggal 20 Maret 2020 tentang Pembentukan Satgas Covid-19 maka ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara Jackson Kumaat telah membentuk Satgas dan mulai hari ini, Senin 4 Mei 2020 mulai bergerak sesuai protokol Satgas Covid-19 DPP Partai Hanura.

“Sesuai instruksi Ketua DPD bung Jackson Kumaat, hari ini kami bergerak memberikan bantuan sembako dan masker bagi warga di Manado yang terdampak. Ada seribu paket yang akan dibagikan secara bertahap. Khusus hari ini kami fokus di wilayah Sario Malalayang bersama-sama dengan anggota dewan kami bung Reynold Wuisan,” jelas Ketua Satgas Covid-19 DPD Hanura Sulawesi Utara, Tomy Lasut.

Sebelum melakukan aksi sosial ini, Tim dibekali briefing singkat tentang prosedur keamanan standar dan juga APD berupa sarung tangan dan masker.
Partai Hanura, dilanjutkannya, akan terus berada di garda terdepan dalam melakukan aksi-aksi kemanusiaan di masa pandemi saat ini. Rakyat butuh sentuhan-sentuhan langsung yang dapat meringankan beban hidup mereka di tengah situasi sulit.

Sementara itu, anggota DPRD Kota Manado Reynold Wuisan yang turun langsung dalam aksi kemanusiaan tersebut terlihat antusias saat membagikan paket bantuan.

“Selaku kader dan instrumen partai, saya selalu mendukung penuh langkah-langkah Ketua DPD dan KaSatgas Covid-19 Hanura Sulut dalam aksi kemanusiaan termasuk pembagian sembako. Tadi kami turun naik rumah membagikan sembako dan kami senang mendapat respons positif dari masyarakat,” terangnya.

(Red)

About The Author

Reply

example banner
.