example banner
.

Bawaslu Harapkan Peran Media Dalam Pengawasan Tahapan Pemilihan

TOMOHON-pojoksulut.id Bertempat di Villa Emita Hotel Kakaskasen, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tomohon melaksanakan Sosialisasi Pengawasan Tahapan Pemilihan, dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Walikota dan Wakil Walikota Kota Tahun 2020 di Kota Tomohon, pada Jumat (06/03-2020).

 

Ketua Bawaslu Kota Tomohon, Deasy Soputan didampingi Anggota Bawaslu Tomohon, Merwan Irvan Dokal SH, dan Anggota Bawaslu Tomohon, Steffen Linu SS meminta agar para Camat, Lurah, FKUB termasuk media massa untuk terlibat dalam hal pengawasan tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Walikota dan Wakil Walikota Kota Tahun 2020 di Kota Tomohon.

 

“Untuk meminimalisir pelanggaran yang bisa terjadi dan yang utama dalam hal pencegahan pengawasan dan penanganan pelanggaran pemilu. Jelas tugas dari Bawaslu ini memerlukan dan membutuhkan dukungan tokoh masyarakat, Para Camat, Lurah dan FKUB,” katanya.

 

Soputan mengharapkan apa yang kita dapat dalam forum diskusi terkait pelaksanaan pemilihan, bisa disosialisasikan ditengah masyarakat luas.

 

Dukungan doa dan kerja keras menjadi salah satu kunci sukses dalam pelaksanaan tugas, karena Tomohon masuk dalam salah satu daerah rawan tertinggi dalam pelaksanaan pemilihan. Untuk itu diperlukan dukungan semua pihak.

“Dukungan doa dan kerja keras, saya yakin kita bisa sukses meminimalisir pelanggaran pemilu, dan kami bisa memaksimalkan fungsi pengawasan terutama dalam hal pelanggaran yang dilakukan peserta pemilihan nanti,” tukasnya.

 

(donny)

 

About The Author

Reply

example banner
.