example banner
.

4 Pejabat Administrator dan Fungsional Pemkab Minut Diroling

AIRMADIDI, pojoksulut.id — Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Jemmy H Kuhu MA melantik 4 pejabat administrator dan fungsional di kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP)  Minut, Senin (21/10/2019).

Mereka yang dilantik adalah Olly Koloay Amd Keb sebagai Kabag Kesejahteraan Rakyat Setdakab Minut, dr Debby Montung MKes sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Minut,  dr Alain V Beyah sebagai Sekretaris Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, dan dr Sandra Rotty MM sebagai Dirut UPTD RSUD Maria Walanda Maramis (MWM).

Dalam sambutannya, Sekda Ir Jemmy H Kuhu MA mengatakan mutasi jabatan atau perpindahan tempat kerja merupakan suatu hal yang wajar.

“Ini dilakukan dalam rangka memberikan penyegaran yang memang sangat diperlukan guna menciptakan dan menjaga pola kerja yang lebih efisien, efektif, dan tepat guna,”ujarnya.

Lanjutnya, kepada pejabat administrator dan pejabat fungsional yang diambil janjinya dan dilantik hari ini, hal pertama yang harus dilakukan adalah memahami tugas, fungsi dan tanggung jawab pada jabatan yang dipercayakan.

“Selain itu pemahaman akan tugas, kedisiplinan juga memiliki kedudukan penting dalam keberhasilan kerja,”tegasnya.

Terpisah, dr Sandra Rotty MM ditemui usai pelantikan mengatakan terima kasih kepada Bupati Minut yang sudah mempercayakan memegang jabatan sebagai Dirut RSUD MWM.

“Program kerja yang akan saya jalankan terutama adalah pelayanan kesehatan Kuratif kepada pasien-pasien lebih ditingkatkan dan ada kepedulian mulai dari dokter, perawat dan semua tenaga medis yang ada di rumah sakit MWM,”paparnya.

Hadir dalam pelantikan ini Asisten II Bidang Administrasi Pembangunan Drs Allan Mingkid, Kepala Badan BKPP Minut Styvi S Watupongoh SIP, dan undangan lainnya.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.