example banner
.

22.546 Simpatisan SAS All Out Menangkan Caroll-Wenny

TOMOHON,pojoksulut.id — Sebanyak 22.546 simpatisan Syerly Adelyn Sompotan (SAS), menyatakan all out mendukung dan memenangkan Paslon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (Caroll-Wenny) di Pilkada Tomohon, 9 Desember mendatang.

Puluhan ribu pendukung Wakil Wali Kota Tomohon itu, sudah terdata di media center Caroll-Wenny, dan mereka sudah menyatakan siap berjuang memenangkan Paslon nomor urut 2, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut.

“Simpatisan dan pendukung SAS menilai, program pro kerakyatan dan bukan kepentingan yang di usung Caroll-Wenny, sejalan dengan cita-cita mereka. Makanya, mereka siap all out memenangkan paslon PDI Perjuangan ini,” ucap Wakil Ketua Tim Pemenangan Caroll-Wenny, Adrian Boy Ngenget.

Lanjutnya, dukungan ini selaras dengan posisi SAS yang dipercaya sebagai Ketua Tim Pemenangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw di Kota Tomohon.

“Targetnya adalah kemenangan signifikan buat Olly-Steven di Kota Tomohon. Atas dukungan ini, saya bersama tim, menyampaikan terima kasih kepada koordinator simpatisan SAS,” tandas Ngenget.

About The Author

Reply

example banner
.